7 Pertanda Cowok Suka Sama Cewek





Jatuh cinta memang indah rasanya namun kamu selalu menebak nebak apakah dia menyukai kamu apa tidak sebenarnya ada Pertanda Pertanda dan gerak gerik seorang Cowok Suka Sama Cewek.dari Pertanda Pertanda itu sebenarnya kamu bisa simpulkan bahawa pria tersebut mungkin lagi jatuh cinta sama kamu.Nah berikut ini adalah 7 Pertanda Cowok Suka Sama Cewek.chek kidot

1. Dia sering menyebut nama Kamu

Kamu mungkin sering bercanda atau sekedar ngobrol santai dengannya. Coba kamu perhatikan, seberapa sering si dia menyebut nama kamu dalam perbincangan itu. Apabila si dia memang jatuh cinta pada kamu, ia akan sering menyebut nama kamu. Baginya mungkin nama kamu sangat nyaman didengar oleh telinganya. Sehingga ia sering menyebutkannya. Kamu juga sering menggumamkan lagu kesukaan bukan? Nah, begitulah chemistry yang terjadi pada si dia. Nama kamu bak lagu kesukaan yang selalu ingin didendangkan sepanjang waktunya.

2. Berusaha dekat sama kamu

Ok, ini tanda bahwa si dia memang menyukai kamu. Si dia akan selalu berusaha untuk selalu dekat dengan kamu. Dengan sengaja atau tidak dia selalu ingin menyentuh kamu, entah melalui belaian, bersinggungan bahu, menyenggol kursi kamu atau hal lainnya. Jangan berpikiran negatif dulu. Ini wajar dilakukan olehnya, karena si dia memang merasa nyaman saat di dekat kamu.

3. Dia berpura-pura cuek

Jangan merasa diabaikan apabila ia terkadang cuek terhadap kamu. Ada kalanya ia ingin mengetahui perasaan yang sebenarnya. Mungkin ia merasa perlu meyakinkan dirinya tentang rasa suka di dalam hatinya. Atau ia merasa gugup setiap ada di dekat kamu. Mungkin juga ia takut kamu malah mengabaikan dirinya apabila kamu tahu ia jatuh cinta pada kamu.

4. Merahasiakan Cerita Cinta masa lalunya

Apabila saat ini kamu dan si dia bersahabat, maka dia akan menghindar apabila kamu ingin tahu cerita cinta masa lalunya. Bukan karena ia tidak jujur. Namun ia hanya ingin menjaga perasaan kamu. Cobalah mengerti maksud baik si dia. Yang diinginkannya adalah membuka suatu lembaran baru. Bukan menyakiti kamu. Si dia mungkin juga tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kekasih lamanya. Nikmati saja cerita cinta kamu.

5. Cuek sama Cewek Lain

Apabila si dia lebih memperhatikan kamu ketimbang teman wanita lainnya, ini adalah tanda pasti ia sedang jatuh cinta dengan kamu. Ia akan berusaha memberi perhatian lebih pada kamu, entah pandangan matanya, atau arah pembicaraannya. Ini berarti si dia memang jatuh cinta. Kamu patut berbangga karenanya.

6. Dia selalu ingin tahu reaksi Kamu

Ia mungkin tipe orang yang pendiam, atau tipe orang yang kocak dengan humor-humornya. Coba kamu perhatikan, saat ia sedang bercerita tentang suatu hal siapakah yang pertama kali dilihatnya. Pada umumnya pria akan lebih sering menatap orang yang disukainya saat berbicara. Apabila hal ini terjadi pada kamu, balas tatapan matanya dengan hangat. Sehingga ia akan merasa lebih nyaman dan diterima oleh kamu.

7. Berusaha mencari tahu hal yang bersifat pribadi

Entah bertanya secara langsung, atau mencari tahu dari orang lain, si dia akan terus memburu cerita cinta kamu. Hal yang akan ia lakukan adalah mencari tahu siapa yang sedang dekat dengan kamu saat ini. Bagaimana status kamu saat ini. Atau siapa yang sedang kamu sukai. Bagi si dia ini sangat penting. Informasi yang ia cari adalah bekal untuknya dalam melakukan aksi selanjutnya. Berikan saja informasi atau cerita yang sekiranya tidak terlalu pribadi dan tidak mengganggu kamu.

Tetap berhati-hati, karena tidak semua rahasia pribadi kamu harus kamu beberkan pada orang yang kamu sukai. Berikan informasi sedikit demi sedikit sehingga si dia semakin tertarik dan merasa penasaran terhadap kamu. Cowok memang suka tantangan.

Baca juga,Ciri-ciri cowok playboy

Follow On Twitter