Mobil Ditumpuk Batu Di Negeri Kaya Minyak



Mobil Ditumpuk Batu di Negeri Kaya Minyak



Mobil Ditumpuk Batu Di Negeri Kaya Minyak [ www.BlogApaAja.com ]

Memasuki musim panas di beberapa belahan dunia, kebanyakan orang mencari kegiatan di tempat yang teduh seperti pusat perbelanjaan yang memiliki AC (Air Conditioner) ataupun juga berendam di kolam renang.

Namun, apa yang terjadi jika musim panas di negara Timur Tengah, seperti Saudi Arabia? Dilansir Autoblog, Selasa 17 Juli 2012, sekelompok pemuda di Arab Saudi melakukan kegiatan yang terdengar aneh, yaitu menyusun batu bata tepat di bawah kendaraannya, hingga mobil mereka bisa terangkat.

Terletak di kawasan wisata perkemahan Al-Habla yang jaraknya 50 km dari kota Abha, provinsi Asir, Arab Saudi. Dengan penuh konsentrasi para pemuda tersebut terus menyusun bata meski terik sinar matahari menyengat kulit mereka.

Para pemuda ini sepertinya tidak mengkhawatirkan mobil-mobilnya akan mengalami sediki kerusakan atau lecet karena tergores batu bata.

Tidak hanya mobil sedan, para pemuda yang memiliki mobil pick up atau SUV pun ikut melakukan kegiatan aneh tersebut.

Banyak pertanyaan apa maksud dan tujuan hal tersebut? Apakah karena musim panas, sehingga ban mobil mereka takut menjadi retak atau meleleh karena suhu udara yang cukup panas.


Follow On Twitter