2 Hari Dinyatakan Tewas, Pria Ini Pulang Ke Rumah



2 Hari Dinyatakan Tewas, Pria Ini Pulang Ke Rumah [ www.BlogApaAja.com ]

Setelah dua hari meninggal dunia dan dikuburkan oleh pihak keluarga,seorang pria di Rajasthan, India tiba-tiba saja kembali ke rumahnya dalamkeadaan bugar. Insiden ini pun membuat pihak keluarga merasa sangat terkejut.



Kisah ini diawali ketika sebuah keluarga diberitahukan, kepala keluargamereka tewas dibunuh di sebuah desa yang dekat dengan Negara bagianRajasthan. Empat anak laki-laki dari pria itu pun bergegas menuju lokasi dimanasang ayah dilaporkan tewas.

Menurut Times of India Rabu, pada saat keempat anak laki-laki itusampai, jasad pria yang diduga ayah mereka telah dipindahkan ke ruang jenazahdi sebuah rumah sakit. Akibat pembunuhan yang brutal, kondisi wajah dari jasaditu pun dilaporkan rusak parah.

Kendati demikian, keempat anak laki-laki itu meyakini bahwa jasad yangtelah terbaring kaku itu benar adalah ayah mereka. Keyakinan mereka ini berasaldari jenggut dan tinggi badan pria itu yang mirip dengan ciri-ciri fisik ayahmereka. Tidak lama kemudian jasad itu pun dibawa pulang ke kediamanmereka untuk kemudian dimakamkan.

Namun, dua hari setelah dimakamkan beberapa orang penduduk desamemberitahukan keluarga itu bahwa ayah mereka terlihat masih hidup dan beradadi desa yang sama dimana lokasi jasad itu ditemukan. Tidak lama setelah kabartersebut beredar, sang ayah pun tiba dirumah dan dia merasa sangatterkejut dengan apa yang dialami keluarga sepeninggal dirinya.

Mendadak suasana duka merubah gelak tawa ketika orang-orangmenyadari bahwa sosok yang mereka pikir telah meninggal masih hidup dan beradadalam kondisi bugar. Keempat anak laki-laki keluarga itu pun menyadari bahwamereka telah menguburkan seorang pria asing yang tidak mereka kenaliidentitasnya.


Follow On Twitter