Tipe Mantan Yang Susah Dilupain





- Ada dua hal yang sulit dilupain di dunia ini. satu, kebaikan orang tua. Dua, mantan. Apalagi buat orang yang susah banget move on, mantan itu susah sekali dilupain. Kalo istilah di game, mantan itu levelnya hard banget buat dilupakan.

Dari kecil, kita itu diajarin untuk selalu mengingat. Mulai dari nginget rumus, pengertian-pengertian, dan hapalan-hapalan lainnya. Nah, akibatnya, kita jadi selalu inget sama mantan kita. coba dulu kita diajarin ngelupain rumus, pasti ngelupain mantan juga gampang.

Mantan yang susah dilupain iu sebenernya bisa keliatan tipenya. Mulai dari tipe penyayang sama tipe agresif, dua-duanya tipe yang susah dilupain. Tapi, kali ini saya punya empat tipe mantan yang susah dilupain. Kira-kira tipe ini sesuai gak nih sama tipe mantan kalian?

Putus karena meninggal



Kalau kalian putus, biasanya karena marahan. Ada juga putus karena selingkuh dan lain-lain. Tapi, ada satu putus yang bakal sulit banget dilupain. Yaitu putus karena meninggal.

Kesedihan karena ditinggal meninggal itu pasti dalem banget. Membekasnya juga pasti sulit banget dilupain. Bayangin aja kita lagi mesra-mesranya sama pacar kita, kita lagi sayang-sayangnya sama pacar kita, tahunya umur pacar kita berkata lain. Pacar malah ninggalin kita. duh, pasti sulit banget dilupain.

Yang paling sakit adalah, kalau kita lagi kangen sama almarhum pacar kita, kia harus apain kangen kita ini?

Yang udah dapet restu orang tua



Dapetin restu orang tua itu susah. Asli, susah banget. apalagi kalau orang tua pacar kita tipe orang tua yang killer. Wah, dapetin restunya juga pasti setengah mati.

Nah, bayangin kita udah deket banget sama orang tua pacar kita. Restu udah dapet, dan kita udah bebas banget main ke rumah pacar. eh tahunya, kita malah putus. Waduh, pasti mantan kayak gitu susah banget dilupain. Udah mah lupain kebaikan mantan aja susah, ini juga harus lupain kebaikan keluarganya. Haduh, beban ngelupain makin berat aja.

Yang brengsek



Siapa bilang tipe pacar yang brengsek gampang dilupain? Justru susah banget. dan malah, tipe pacar yang kelewat baik yang gampang dilupain. Biasanya, pacar yang kelewat baik itu ngebosenin, makanya gampang dilupain. Nah, beda sama yang brengsek. Yang brengsek itu biasanya ngasih kenangan yang aneh-aneh dan sifat unforgettable.

Emang sih, kadang pacar yang brengsek itu ngasih luka buat hati kita. tapi, justru luka itu yang bikin kita susah lupain dia. Ya kan?

Yang Cuma hampir jadi pacar



Kita pasti percaya kalau kisah-kisah indah itu biasanya justru muncul di masa-masa PDKT. Deg-degannya, malu-malunya, semua itu pasti indah banget. apalagi momen-momen saling canggung sama gebetan kita, aduh pasti sulit banget dilupain.

Nah, coba bayangin kita lagi di masa-masa indah itu, tapi mendadak kita harus ditinggalin sama gebetan kita. ah, rasanya kayak udah dikasih yang indah-indah, mendadak malah dikasih yang suram-suram.

Begitulah guys tipe-tipe orang yang susah banget dilupain. Apa di antara kamu ada yang pernah ngalamin empat hal di atas?

Follow On Twitter